King of Convenience

akhirnya setelah sekian lama ga coret-coret di blog, finnaly now I’m back for the first time in january 2014. sebenernya udah lama pengen nulis tapi belum ada artikel atau pembahasan lagi yang menurut aku bagus untuk di share intinya sih lagi ga ada ide, stuck suddenly,,,,but now aku mau share sama kalian tentang Band call King of Convenience soalnya aku lagi fall in love banget sama suara, musik, dan lagu-lagu mereka.

Kings of Convenience is an indie folk-pop duo from Bergen, Norway. Consisting of Erlend Øye and Eirik Glambek Bøe, the musical group is known for their delicate tunes, calming voices, and intricate and subtle guitar melodies. Øye and Bøe both compose and sing the songs. (kerennnn bangetttttt kan,,,)

kings-of-convenience

awalnya aku tahu band ini dari temen kantor, dan kebetulan jenis musik favorit kita hampir sama accoustic gitar, indie pop, indie folk, pop, R n B dan yang enak di denger deh (SNSD soooo pasti itumah), dan kebetulannya lagi kita sering sharing tentang lagu-lagu favorit kita dan waktu itu dia mengenalkan gw dengan lagu-lagu mereka yang pas pertama kali denger aku langsung bilang wow,,,gw suka banget lagunya kalo ga salah lagu yang pertama kali aku denger itu judulnya “Cayman Island”  Padahal waktu itu aku sama sekali ga ngerti arti dari lyric lagunya apa atau maksud dari lagu itu menceritakan apa sama sekali ga tau. yang aku tau cuma OMG I really love this song and aku sukaa bangettt sama alunan nadanya yang bikin damai tentram and it’s very very very cozy song apalagi kalo pas dengernya, kita lagi di jalanan yang super duper crowded lagunya bikin kita calmly and enjoy aja dengan macetnya jalanan ibukota.

selain lagu Cayman Island ada satu lagu yang aku suka bangettt yaitu judulnya “Me in you”  selain aku suka lagunya aku juga suka banget sama video clip nya it feels like I wanna go there and sitting on the rooftop so I can see the place clearly hehehe,,,,penasaran dengan setting location dari video clip ini setelah searching di mbah google akhirnya aku tau dimana itu yuppppppsssssss,,,Klip ini di ambil di Kota Bergen, Norwegia tempat Band ini berasal. Menggambarkan kota Bergen yang sangat indah dan membuat siapa pun yang melihat video klip ini ingin segera berangkat kesana. (kalo penasaran liat aja video clipnya🙂 )

221695321_960selain dua lagu itu aku juga punya banyak lagu favorit dari mereka and here are the list :

– Boat Behind

– I rather dancing with you

– Know How

– Misread

dan hampir semua deh pokoknya jadi lagu favorit dan sampai sekarang masih nangkring di playlist HP

 

soooo,,, kalo kalian penasaran tentang lagu-lagu mereka coba searching, download and listen to their song

dijamin bakalan suka juga (kalo buat yang suka sama jenis musik indie hehehe,,,)

 

KOC

 

Leave a Reply

