Trilogy The Memoir of A Wanton Dairymaid By Tessa Dare

Suka baca novel kayak aku coba deh baca novel terjemahan karya Tessa Dare yang judulnya “Goddest of The Hunt” sumpah ya novel historical romance yang satu ini bener2 romantis abis dan bikin kita yang baca bisa klepek-klepek (termasuk saya hehehe,,,) tapi novel ini hanya untuk 20+ aja ya ^^)v

Ternyata Novel yang satu ini dibuat dalam Trilogy yaitu ” The Memoir of A Wanton Dairymaid” dimana :
Buku 1st Goddess of The Hunt
Buku 2nd Surrender of A Siren
Buku 3rd A Lady of Persuasion

karena saking sukanya sama buku pertama akhirnya aku niatkan pengen beli buku kedua dan ketiga sampai dapet selentingan omelan dari Omma tercinta katanya bukannya nabung malah beli buku tapi sumpah ya pas baca keduanya ga ada rasa menyesal sedikitpun soalnya bagussssssssssssssssssss banget dan indah ahhhh pokoknya buat kalian yang suka baca novel terjemahan wajib baca buku trilogy ini dijamin pasti pengen baca lagi, lagi dan lagi dan kalian akan diajak mengalami romantisme yang berbeda hadeuh,,,hadeuh,,,bahasanya.

ini aku kasih ringkasan ceritanya dari masing-masing buku so check this out. Ready to go hayuuuuuuu…..

Goddess Of The Hunt

Cintanya kepada Sir Tobias ‘Toby’ Aldridge telah tertanam di hati sejak ia masih kecil. Sayangnya, Toby selalu menganggapnya anak kecil, bukan perempuan dewasa seperti saat ini. Jengah dengan perlakuan yang didapat, Lucy pun memutuskan untuk sedikit belajar tentang ‘memikat’ lelaki.

Tanpa berpikir panjang, di suatu malam Lucy nekat mengetuk pintu kamar Jeremy Trescott—Earl of Kandall—dan langsung menciumnya dengan penuh gairah. Niat Lucy hanya satu, menggoda Toby agar ia berpaling padanya sehingga rencana pernikahan Toby dengan wanita lain gagal.

Namun apa yang terjadi sangatlah bertentangan dengan apa yang diinginkan Lucy. ‘Pelajaran’ yang didapatkannya dari Jeremy justru membuatnya menikmati semua itu. Saat bertemu, keduanya tidak mampu menahan gelora yang berkecamuk dalam diri mereka.

Secara tidak sengaja, Lucy selalu saja ingin menggoda Jeremy—lelaki yang sangat dingin dan terlihat tidak ‘sejantan’ lelaki Inggris lainnya.

Seumur hidupnya, Sophia Hathaway dikenal sebagai lady anggun dan selalu patuh pada norma-norma kepantasan yang berlaku di masyarakat kelas atas. Namun, saat mendapati dirinya terjebak dalam perjodohan yang menggiringnya ke pernikahan tanpa cinta, Sophia merasa harus melakukan sesuatu demi mendapatkan kebahagiaannya. Diam-diam, setelah mengepak cat dan kertas gambar, Sophia meninggalkan rumah untuk ikut pelayaran kapal Aphrodite. Dia benar-benar ingin memulai segalanya dari awal; mengaku sebagai governess bernama Miss Jane Turner.

Benedict ‘Gray’ Grayson terbiasa hidup demi kesenangan dan uang semata. Tapi ada yang berbeda ia rasakan saat bersama ‘Miss Turner’. Tiba-tiba saja Gray tidak takut dengan segala ancaman ikan hiu, bahaya badai, dan kejamnya lautan—asal dia bisa melindungi perempuan itu di sisinya. ‘Miss Turner’ begitu indah, begitu suci… begitu memesona. Hanya butuh satu ciuman untuk mengetahui bahwa dia menginginkan lebih dari perempuan itu.

Namun, apakah mungkin cinta bisa tumbuh di atas kebohongan? Sampai kapankah calon pengantin dalam pelarian itu berlama-lama menyimpan kebenaran di balik identitas palsunya?

A Lady of Persuasion

Sejak awal keduanya sama-sama sadar, pertunangan itu tidak didasari oleh cinta. Sir Tobias Aldridge berusaha memikat sang lady karena dasar balas dendam. Apa ada cara yang lebih baik untuk membalas Benedict ‘Gray’ Grayson, orang yang mencuri tunangannya, selain balas merayu adik laki-laki itu? Dan, tanpa alasan balas dendam pun, Toby merasa beruntung sekali jika memperistri Isabel Grayson yang memiliki kecantikan eksotis yang tak biasa. Isabel sendiri adalah perempuan dengan ambisi jelas: dia tidak akan menikahi orang biasa. Ambisinya adalah menikahi seorang penguasa dan berpengaruh kuat dalam masyarakat—supaya dia bisa menggunakan semuanya itu demi melawan ketidakadilan sosial yang terjadi di sekitarnya.

Tapi Gray menginginkan keduanya menikah karena cinta. Dia bersikeras memundurkan pernikahan Toby dan adiknya supaya keduanya saling mengenal dulu. Isabel maupun Toby tidak keberatan. Hanya saja, belakangan, keduanya tak menyangka hubungan mereka berjalan ke arah lain. Melibatkan gairah—dan ciuman-ciuman memabukkan.

Tanpa mereka sadari, baik Toby maupun Isabel mulai mempertaruhkan keinginan mereka masing-masing. Jika sekarang cinta adalah segalanya, apakah ini berarti salah satu dari mereka harus mengorbankan keinginannya dan… menyerah kalah?

Ga cuma itu aja, kesan klasik dari setting kerajaan Inggris zaman dulu pun terasa begitu kental saat kita baca novel ini. tetapi juga menampilkan sisi romantisme pria dan wanita Inggris dan juga kebiasaan pewaris tahta dalam kehidupan formalnya.

so i really recomended it buat yang suka baca novel ya…
Sumber : GagasMedia

10 thoughts on “Trilogy The Memoir of A Wanton Dairymaid By Tessa Dare

  1. Duh, pengen beli ketiganya tapi do framed Judah gak Ada lagi. Pernah sih baca yang buku satu “goddess of the hunt” tap I ITU punya teman. Jadi gak puas Karena itu bukan milik sendiri. Kalau boleh tau dimana ya toko yang masih jual trilogi novel itu?

    • Udah jarang banget, kemarin aku sempet anter temen buat nyari di beberapa gramedia di jakarta tapi udah ga ada yang jual dan no stock. Tapi emang bener untuk buku trilogy ini keren banget ceritanya. Nnti kalo ada yg jual aku info disini ya.

      • Aku udah baca juga buku pertamanya.. aku nemuin buku itu gak sengaja di bazar buku gramedia pekanbaru.. awalnya ragu2 beli, tapi karna covernya cantik buat dikoleksi aku beli juga mupung bazar.. pas baca sumpah gak nyesal sama sekali..
        Pengen beli buku ke 2 da 3 juga, cuma aku ragu nih.. aku jatuh cinta banget sama kisah lucy dan jeremy.. tapi dari sinopsisi kamu di atas buku 2 dan 3 sepertinya bukan cerita mereka lagi..
        Karna kamu udah baca semua novelnya,, kisah lucy dan jeremy ada lagi gak di buku 2 dan 3 nya??
        Terimakasih..

  2. Aku udah baca juga buku pertamanya.. aku nemuin buku itu gak sengaja di bazar buku gramedia pekanbaru.. awalnya ragu2 beli, tapi karna covernya cantik buat dikoleksi aku beli juga mupung bazar.. pas baca sumpah gak nyesal sama sekali..
    Pengen beli buku ke 2 da 3 juga, cuma aku ragu nih.. aku jatuh cinta banget sama kisah lucy dan jeremy.. tapi dari sinopsisi kamu di atas buku 2 dan 3 sepertinya bukan cerita mereka lagi..
    Karna kamu udah baca semua novelnya,, kisah lucy dan jeremy ada lagi gak di buku 2 dan 3 nya??
    Terimakasih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s