Aku Suka Baca Novel :P

Satu lagi hobi yang ga pernah bisa aku tinggalin yaitu baca novel, aku udah mulai suka baca novel sejak duduk di bangku SMA waktu itu gara-gara aku nemuin satu buah novel di lemari mamah yang kondisinya udah kayak baju kusut tapi masih bisa dibaca sih, Novel nya judulnya “Tesa” karya Marga T. hobi aku pun berlanjut waktu dapet sumbangan novel karya Mira W dan Maria A. Sardjono dari kakak sepupu jumlahnya lumayan banyak akhirnya aku mulai keranjingan baca novel.

sempet waktu kuliah ada temen ku juga yang suka baca novel akhirnya kita sering banget pinjem sama toko yang menyediakan berbagai macam buku mulai dari Komik – Novel pokoknya semuanya lengkap.

Bahkan sampai aku lulus kuliah dan bekerja aku masih suka menyisihkan dari My Salary buat beli novel saking udah hobi kali ya,,,, sampe2 kalo mamah tahu masih suka kena selentingan omelan tapi namanya juga sasti kalo udah suka ya beli, kalo udah hobi ya just do it aja yang penting hati senangggggg…..

Biasanya kalo aku udah baca novel suka lupa diri apalagi kalo lagi off kerja di hari sabtu-minggu bisa dari pagi ke pagi lagi (hehehe lebay ya) atau kalo punya novel baru bisa baca dimana aja di kereta, di angkot, di pantry sampai di malam hari menjelag tidur.

ya itulah tentang hobiku yang paling aku sukai selain mendengarkan musik. apa hobi kalian ???????

Leave a Reply

