Belajar Antri Dong !! Bebek Aja Ngantri :P

Hadooh….hadooohhh jadi pengen mencurahkan unek-unek neh. diriku hanya bisa geleng-geleng kepala liat orang-orang dewasa yang bertingkah laku seperti layaknya seorang anak kecil yang belum tahu apa-apa. hampir setiap kali kalo pergi keluar dan dimana aja pas lagi dalam posisi antri pasti dibikin jengkel sama para orang dewasa yang sering nyolong antrian. jadi, cerita berawal ketika saya menemani mamah saya untuk pergi senam pagi di salah satu mall yang ada di depok karena saya lupa bawa minum akhirnya saya pergi ke salah satu mart yang ada disitu sempet mikir sih antriannya lumayan panjang tapi gak papalah dari pada kehausan karena cuma beli 1 item akhirnya saya cepet2 antri takut keburu panjang antriannya, sambil ngantri sambil main HP gak berapa lama tiba2 ada ibu2 yang langsung berdiri di depan saya tanpa basa basi waduh dalam hati bete juga nih udah pegel ngantri tapi karena saya orangnya kalem (^_^)v jadi saya biarin aja deh. tapi beda halnya sama ibu yang ada di belakang saya dengan lantang dia negur ibu yang nyolong antrian “Bu ngantri dong jangan seenaknya”, dengan santai ibu yang di depan saya membalas “aduh bu maaf saya buru2 nih” lalu si ibu yang dibelakang saya ga mau kalah “saya juga buru2 nih jangan egois dong bu, mau sepenting apapun urusannya ibu harus ngantri kalo emang urgent ibu nanti aja belanjanya” akhirnya dengan menggerutu dan muka cemberut si ibu itu langsung pindah ke belakang. hihihi dasar ibu2 selalu memenangkan haknya 2 thumbs up bu. Hidup ibu yang ada di belakang saya hehehehe…..

Hari minggu adalah hari yang paling bejubel paling padat penduduknya untuk wilayah Mall, Market, jalan raya bahkan di jembatan penyebrangan pun minta ampun ngantrinya (aneh ditempat kayak itupun masih kena macet) ternyata setelah saya perhatikan dari tempat saya berdiri banyak orang yang ga mau ngatri jadi mereka pilih cara mereka sendiri ya apalagi kalo bukan nyerobot antrian dan main sedek kesana kesini jadi orang2 yang lain perlu berhenti sejenak atau mungkin minggir karena takut jatuh kali ya lagi-lagi itu perbuatan orang dewasa.

haduh bapak2 dan ibu2 semuanya masa kalah sih sama bebek malu dong kalo perbuatan kalian harus disamakan dengan bebek, coba kita perhatikan sejenak kalo ada bebek yang lagi jalan-jalan sore bareng anak-anaknya atau di TV2 Fil2 kartun mau mereka jalan di jalan yang padat atau jalan yang kosong sekalipun mereka selalu antri kalo mau nyebrang pun mereka dengan sabar menunggu sampai jalan bener2 aman untuk disebrangi dan anak2nya pun selalu antri dan ga pernah pengen mendahului satu sama lain. perbuatan seperti itu memang patut di contoh.

Bebek aja bisa, kenapa kita tidak ????
Duck can do it, why we can’t ????

Leave a Reply

