Apakah saya lari ????

Pertanyaan yang aneh memang (*sambil geleng2 kepala) tapi saya ingin menjawabnya dengan tidak. saya tidak berlari.

Saya hanya berjalan sedikit lebih cepat walaupun saya meninggalkan apa yang harus saya selesaikan.

Saya hanya berjalan sedikit lebih cepat karena tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Saya hanya berjalan sedikit lebih cepat tanpa tahu tujuan saya kemana???

Saya hanya berjalan sedikit lebih cepat karena saya ingin mencari sesuatu hal yang tidak saya ketahui.

Saya hanya berjalan sedikit lebih cepat untuk menemukan jawaban atas semua pertanyaan dalam pikiran saya.

Saya hanya berjalan sedikit lebih cepat agar saya bisa menyelesaikan apa yang harus diselesaikan.

Ya, Rabb tunjukilah hambamu ini jalan yang lurus, batulah hamba dalam menyelesaikan segala urusan hamba di dunia ini. Tegurlah hamba jika memang hamba berbuat suatu kesalahan, lindungilah selalu dimanapun hamba dan keluarga hamba berada. amin.

Leave a Reply

