My Dreams

1. I want to go to korea, seoul kagoshipoyo. Mungkin karena kebanyakan nonton drama korea jadi sering lihat tempat2 atau pemandangan yang bagus di negeri ginseng sana jadi bikin ngiler pengen kesana. saking pengennya kesana aku sampai nulisin di selembar kertas ” I want to visit korea soon ” terus aku tempel di kamar deh siapa tahu jadi kenyataan.🙂 dan aku juga selalu nulisin kalimat itu di agenda harian yang sering aku bawa kemana mana.

2. Saking sukanya sama So Nyeo Shi Dae ( SNSD ) aku jadi terinspirasi pengen punya boutique dengan konsep boutique kayak di MV SNSD yang “Gee”. karena belum punya dana yang cukup jadi sambil menyelam minum air jadi aku baru bisa buka online shop namanya “Soshi Shop” add ya buat kalian yang suka sama pernak-pernik korea.🙂 bisa dibilang OlShop ini adalah penghasilan sampinganku.

3. I want to continue my study and take a korean language course. karena aku kuliah cuma sampe D3 makanya pengen banget lanjut ke S1 ambil manajemen ( biar bisa ngelola olshop ku dengan baik dan benar🙂 ) dan aku pengen biaya kuliahnya adalah dari penghasilanku sendiri jadi ga perlu nyusahin orang tua, selain itu aku juga pengen banget kursus bahasa korea di KCCI ( Korean Cultural Centre Indonesia ) jadi kalo nonton drama korea atau dengerin lagu2 korea ga usah ribet2 cari translation nya🙂.

4. aku pengen banget bikin warung sembako buat mamah dan punya rumah makan sunda yang aku kelola bersama mamah soalnya aku hobi masak dan hobi makan juga🙂 apalagi masakan mamah tuh enak banget, tapi kata temen2 kalo aku masak juga enak terus bikin mereka ga bisa stop buat makan hehehehe…..

5. Pengen banget naikin haji my parents. mudah-mudahan ada rezeki lebih amin…🙂

aaawwwwhhhh finish itulah 5 impianku yang pengen banget aku wujud kan. impian itu ternyata harus ditulis dan ditempel atau disimpan biar jadi pengangan kita dalam mengukur kadar kesuksesan kita dalam hidup ini. apakah semua impian yang kita inginkan selama kita hidup di dunia ini sudah terwujud???? hidup ini hanya satu kali so hiduplah dengan baik dan raihlah impianmu sebanyak mungkin dan setinggi mungkin. impian itu tidak akan pernah berkurang yang ada akan selalu bertambah seiring dengan berjalannya waktu dan jangan lupa lakukanlah hal2 yang baik pula dan hiduplah dengan berpikiran optimis dan positif. impian akan menjadi kenyataan apabila kita menyimpannya sebagai mind set dalam pikiran kita itulah pesen Ibu Nurul ( My Boss )🙂

So chingudeul have you ever write you dreams in a piece of paper, so what are u waiting for don’t make your dreams waiting for too long. Don’t need a Genie to help your wish come true. tapi kalo mau minta bantuan SNSD gpp kok🙂 soalnya kan mereka yang nawarin Sowoneul Marhaebwa ….. hihihi🙂

World, 19 June 2011
09.00 AM

Leave a Reply

