(CLOSE PO) HANBOK SNSD (MADE BY ORDER)

woooahhhh….ternyata selain suka nulis aku juga suka jualan hehehehehe……annyong haseyo chigudeul aku mau buka lapak neh aku mau jualan Hanbok SNSD import langsung dari korea. so buat kalian yang mau pesen bisa comment disini atau untuk informasi lebih lanjut bisa di :

Untuk pemesanan Hanbok ini proses produksinya sekitar 3-5 Minggu, jadi kalo kamu pesen bisa langsung aku orderin. untuk ukurannya kamu bisa reuest dan Modelnya ada 9 Macem sesuai personil SNSD nya.

Untuk harga semuanya sama All Hanbok IDR 750.000 (belum termasuk ongkir)🙂 dan pembayaran DP 50% dulu ya chingu nanti kalo Hanboknya udah selesai di produksi dan siap kirim ketempat sis baru pelunasan.🙂 simple kan.

Seohyun IDR 750.000

 

Yoona IDR 750.000

Taeyeon IDR 750.000

Jessica IDR 750.000

Yuri IDR 750.000

Sooyoung IDR 750.000

Tiffany IDR 750.000

25 thoughts on “(CLOSE PO) HANBOK SNSD (MADE BY ORDER)

    • aku lupa sis nama bahannya apa, yang pasti ini asli korea dan bukan sablonan dan ga ada ready stock. jadi kalo ada yang pesen aku baru orderin lagi sama temenku yang ada di korea buat pesen dan buat disana. ^^

  1. bahannya bisa milih satin atau polyster kan ? 750 semua model ya sist,boleh kurang ga coz mau di jual lg? po di buka atau di tutup tiap tanggal brapa? asli import kan. thx

    • iya sis semua model, kalo untuk bahannya nanti aku tanyain dulu ya soalnya temenku yang jual aku cuma bantu masarin aja kebetulan suaminya kerja di korea. untuk harga tergantung pemesanan kalo pesen lebih dari 1 nanti ada potongan harga.

      aku juga pesen 1 dan bahannya bagus kok pokoknya ga mengecewakan makanya aku bantu masarin. hehehehe,,,,,

      kalo mau nanya2 bisa sms langsung ke 085697001465, oia visit my online shop ya ada produk2 import korea yang lain seperti sumpit dengan ukiran nama boyband K-pop, HP strap, Keychain, dll. Tq

      Soshi Shop
      http://www.facebook.com/profile.php?id=100002080340587

    • untuk harga hanboknya tetap, hanya belum termasuk ongkir ke malaysia nya. untuk pengiriman paketnya bisa melalui Tiki expedisi atau via pos indonesia. tapi untuk hanbok snsd ini no-restock. bisa cek instagram : sastiesastie ada model hanbok yang lain. atau kalo mau tanya2 bisa whatsapp ke no. 0821 1101 3405, atau via line id : soshisasti. tks

  2. mbak,,, kalau mau pesen binyeo boleh gak,, yang kayag binyeo binyeo anggota kerajaan gituh tuh,,, saya pengen banget tuh bisa koleksi binyeo,, cantik cantikk,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s