Mau Pulang dari Perantauan :)

Leaving On A Jet Plane

Wooooaahhhh….sekarang sih aku masih di sangata-kaltim tapi sebentar lagi aku balik lagi ke jakarta setelah 5 bulan merantau tapi jujur aja banyak banget kisah dan pengalaman yang aku alamin disini susahnya, senengnya, gokilnya pokoknya all in one dah. rencananya sih aku balik insya allah akhir bulan ini mudah-mudahan dapet tiket yang  murah :))

banyak banget rencana yang harus aku lakukan setelah pulang ke Jakarta pertama Program Herbalife, searching produk-produk korea ( aku kan korean maniac ), ngurusin online shop ku plus ngirim-ngirimin barang ke customer wahhhhh pokoknya sejibun aktivitas menunggu ku disana…..🙂 huft.

oia, saking sukanya sama korea apalagi kebudayaannya aku lagi planning mau order hanbok dong yi ( soalnya lagi tergila2 banget sama drama korea Dong Yi) itu tuh hanbok pas dia udah jadi Dayang Pengawas Istana keren banget pokoknya mah lah.

udah dulu ah mau searching tiket yang murah…. xixixixix :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s